Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya?

Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya? - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel J.Co Indonesia, Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya?
link : Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya?

Baca juga


Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya?

Siapa yang ga kenal dengan donut J.Co?

J.Co Donuts & Coffee merupakan gerai yang menyediakan donut, yogurt, kopi, burger dan dessert lainnya. Gerai ini sangat terkenal dengan donutnya, terlihat dari pengunjung yang selalu ada dan box kuningnya yang sering terlihat dibawa oleh pengunjung yang memilih take away.

donut jco
Pilih donut yang mana?


Kamu paling suka donut J.Co yang mana?


Ada banyak pilihan donut yang bisa kamu pilih di J.Co yang merupakan variasi rasa dari coklat, alpukat, oreo, keju, blueberry, dan lainnya. Beberapa diantaranya yang kami ingat adalah Alcapone, Tira Miss U, dan Oreology. Kami paling suka Alcapone, donut yang dilapisi coklat putih dan ditaburi almond diatasnya. 

Banyak yang mengira J.Co adalah produk asing, padahal sebenarnya J.Co adalah produk asli Indonesia milik Johnny Andrean, yang juga pemilik salon Jhonny Andrean dan BreadTalk. Berbeda dengan BreadTalk yang dibeli, J.Co merupakan produk asli Johnny. Agar donut J.co enak, Johnny melakukan riset ke beberapa negara untuk menciptakan donut yang pas di lidah.

Gerai J.Co pertama kali buka di Banten. Kini, gerai J.Co tersebar di seluruh Indonesia juga di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Tiongkok.

JCo Medan
J.Co Plaza Medan Fair

Donut J.Co Halal atau Ga sih?

Banyaknya rumor yang beredar membuat sebagian orang ragu untuk mencicipi donut ini, apalagi dengan tidak ada logo halal yang menempel di produk mereka. Tapi, untuk mengetahu lebih jelasnya, kami tanya ke pihak J.Co melalui email dan telah mendapat konfirmasi bahwa produk J.Co HALAL. Mereka juga melampirkan sertifikat halal dari MUI dan JAKIM Malaysia.


Sertifikat Halal MUI

jco Halal JAKIM Malaysia
Halal JAKIM Malaysia

Untuk di Medan, J.Co sudah memiliki beberapa cabang diantaranya: Plaza Medan Fair, Thamrin Plaza, Sun Plaza, Ringroad Citywalks, Cambridge City Square, Centre Point Mall, dan di jalan Adam Malik Medan.

J.Co Donuts & Coffee
www.jcodonuts.com
IG & Twitter: @JcoIndonesia


Demikianlah Artikel Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya?

Sekianlah artikel Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya? dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/05/medan-updatedonut-jco-halal-atau-tidak.html

0 Response to "Medan updateDonut J.Co Halal atau Tidak ya?"

Post a Comment