Medan updateAji aji Waringin Seafood

Medan updateAji aji Waringin Seafood - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateAji aji Waringin Seafood, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateAji aji Waringin Seafood
link : Medan updateAji aji Waringin Seafood

Baca juga


Medan updateAji aji Waringin Seafood

aji aji
Aji aji



udang mentega
Udang Mentega

Waringin Seafood, karena baru pertama kali kesini, kami tanya sama mbaknya menu favorit disini apa. Aji aji menjadi menu favorit disini, oke, kami coba. untuk tambahan, kami pesan udang mentega dan kangkung. Aji aji nya enak dan daging ikannya manis, walaupun agak sedikit gosong yang mungkin karena kelamaan bakarnya. udang nya juga enak, tapi kami lebih suka udang mentega yang di lembur kuring.




Alamat Waringin Seafood
Jl. Mayang No. 2
Phone : 061-4528732/ 4527973
Open : 06.00 pm - 11.00 pm


Demikianlah Artikel Medan updateAji aji Waringin Seafood

Sekianlah artikel Medan updateAji aji Waringin Seafood kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateAji aji Waringin Seafood dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/10/medan-updateaji-aji-waringin-seafood.html

0 Response to "Medan updateAji aji Waringin Seafood"

Post a Comment