Medan updateSate Padang Afrizal Amir

Medan updateSate Padang Afrizal Amir - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSate Padang Afrizal Amir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSate Padang Afrizal Amir
link : Medan updateSate Padang Afrizal Amir

Baca juga


Medan updateSate Padang Afrizal Amir


sate padang

sate padang merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi di medan.
Banyak gerai sate padang yang tersebar di medan, salah satunya . sate padang Afrizal Amir di jl brigjend katamso. karena posisinya yang terletak disamping sekolah, jalanan di sekitar tempat ini sering macet kalau sore hari, jadi coba datang di jam ga macet ya :D . sate nya enak dengan daging yang tidak kecil dan kalau tidak salah harganya sekitar 11rb.



Alamat Sate Padang Afrizal Amir
Jl. Brigjend Katamso, Kampung Baru No. 150
Open : 04.00 pm - 10.00 pm


Demikianlah Artikel Medan updateSate Padang Afrizal Amir

Sekianlah artikel Medan updateSate Padang Afrizal Amir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSate Padang Afrizal Amir dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/11/medan-updatesate-padang-afrizal-amir.html

0 Response to "Medan updateSate Padang Afrizal Amir"

Post a Comment