Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken

Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Closed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken
link : Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken

Baca juga


Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken

inari kari
Inari Kari Mayo (14rb)

teriyaki chicken
Teriyaki Chicken Bowl (27,5rb)


Ternyata ada yang baru nih di ufc, ada tambahan menu baru
. Saya pesan teriyaki chicken dan salah satu menu baru yaitu Inari kari mayo. Teriyaki chicken nya memang cocok jadi menu makan siang, ayamnya enak dan porsinya pas di perut. Inari kari mayo ini kulit tahu yang di isi, menurut saya rasanya agak aneh, asam dan dingin. Mungkin ini karena masih yang pertama kalinya, nanti saya coba lagi yang lain kalau kesini.



Alamat Unidentified Flying Chicken
Jl. Teuku Cik Ditiro No.128
Phone : 061-4573199
Open : 11.00 am � 10.30 pm
Wi-Fi : ada
Mushalla : ada


Demikianlah Artikel Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken

Sekianlah artikel Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/11/medan-updatemenu-baru-di-unidentified.html

0 Response to "Medan updateMenu baru di Unidentified Flying Chicken"

Post a Comment