Medan updateNew Penang Corner

Medan updateNew Penang Corner - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateNew Penang Corner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateNew Penang Corner
link : Medan updateNew Penang Corner

Baca juga


Medan updateNew Penang Corner

kwetiaw penang
Kwetiaw Penang (20rb)


New Penang Corner, sekilas mungkin sulit mencarinya karena restoran ini terletak di gang, tapi sebenarnya mudah kok mencarinya. Di jl Dr. Mansyur, tinggal terus aja sampai nemu restoran Lubuk Arai, disamping nya ada gang. Nah di dalam gang itu kamu bisa menemukan New Penang Corner.


di daftar menu, setiap menu andalan di beri tanda bintang, kwetiaw ini salah satu nya. Setelah mencicipi kwetiaw penang disini, akhirnya saya ngerti kenapa kwetiaw ini diberi tanda bintang, rasanya benar benar enak, tidak seperti perkiraan saya atas rasa kwetiaw yang biasa disajikan di resto.



New Penang Corner
Jl. Dr. Mansyur Gg. SMTK 88
Phone : 061-8218346
Open : 11.00 am - 10.00 pm


Demikianlah Artikel Medan updateNew Penang Corner

Sekianlah artikel Medan updateNew Penang Corner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateNew Penang Corner dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/10/medan-updatenew-penang-corner.html

0 Response to "Medan updateNew Penang Corner"

Post a Comment