Medan updateSate Mamang Ayep

Medan updateSate Mamang Ayep - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSate Mamang Ayep, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSate Mamang Ayep
link : Medan updateSate Mamang Ayep

Baca juga


Medan updateSate Mamang Ayep


sate kambing
Sate Kambing (20rb)


Udah lama nih kayaknya ga bahas sate kacang, karena foto satenya udah kelamaan nginap di laptop, saatnya kami tampilkan ke di blog ini. Sate kacang Mamang Ayep terletak di Jl. Bandung, tidak terlalu sulit mencarinya karena di sepanjang jalan tidak ada yang menjual sate kecuali disini.

sate lembu
Sate Lembu (20rb)
Kami pesan sate lembu dan kambing, dagingnya lembut dan rasanya enak baik sate lembu maupun sate kambing. Tapi, kalau disuruh milih, saya lebih suka sate lembu, karena sate kambingnya lebih berlemak. Selain sate, ada mie rebus juga disini dan ada susu juga.

Susu Stroberi




Alamat Sate Mamang Ayep
Jl. Bandung No.46 Medan Kota


Demikianlah Artikel Medan updateSate Mamang Ayep

Sekianlah artikel Medan updateSate Mamang Ayep kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSate Mamang Ayep dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/01/medan-updatesate-mamang-ayep.html

0 Response to "Medan updateSate Mamang Ayep"

Post a Comment