Medan updateSate Ampera #2

Medan updateSate Ampera #2 - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSate Ampera #2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSate Ampera #2
link : Medan updateSate Ampera #2

Baca juga


Medan updateSate Ampera #2


sate padang medan
Sate Padang Sapi


Selamat malam para pecinta kuliner medan :D. kali ini kita bahas kuliner yang banyak muncul di malam hari, sate dan mie rebus. Ada satu tempat yang agak unik rasa satenya menurut saya, di Sate Ampera. Disini, rasa sate padangnya agak agak manis tidak seperti sate padang yang biasanya rasanya pedas. Walaupun manis, rasanya tetap enak dan dagingnya tebal



mie rebus medan
Mie Rebus


Sekarang mie rebusnya, rasanya manis juga (kalau ini udah biasa ya). Mie nya tebal, kuahnya kental dan penuh, rasanya enak dan porsinya cukup mengenyangkan. dua duanya mantap rasanya!




Alamat Sate Ampera
Jl. Krakatau
Mushalla: tersedia
Wi-Fi: -


Demikianlah Artikel Medan updateSate Ampera #2

Sekianlah artikel Medan updateSate Ampera #2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSate Ampera #2 dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/02/medan-updatesate-ampera-2.html

0 Response to "Medan updateSate Ampera #2"

Post a Comment