Medan updateDinner at Tip Top Restaurant

Medan updateDinner at Tip Top Restaurant - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateDinner at Tip Top Restaurant, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateDinner at Tip Top Restaurant
link : Medan updateDinner at Tip Top Restaurant

Baca juga


Medan updateDinner at Tip Top Restaurant

pancake medan
Pancake Coklat (15rb)



udang saus
Udang Saus


steak sapi hongkong
Steak Sapi ala Hongkong (33rb)

capcai medan
Capcai

ice cream medan
Dounwell (16rb)

ice cream
Ice Cream Soda (16rb)

Kami sekeluarga pergi makan malam ke Tip Top, tidak hanya kami saja yang makan malam disini, semua meja penuh karena waktu itu malam minggu. Setelah menunggu pesanan, yang pertama muncul adalah pancake. Pancake disini besar dan coklatnya kental, jangan langsung menuangkan coklatnya terlalu banyak karena ntar pancakenya terlalu manis dan jadi cepat eneg. Udang saus dan steak sapinya enak, kalau capcainya biasa saja sih menurut kami.

Dounwell ini rasanya seperti ice cream dengan rasa cappucino. Untuk ice cream soda nya, saya lebih suka ice cream vanilla nya.

Tip Top restaurant
Jl. Jend Ahmad Yani No. 92
Phone : 061-4532042
Open : 08.00 am � 10.00 pm
Wi-Fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updateDinner at Tip Top Restaurant

Sekianlah artikel Medan updateDinner at Tip Top Restaurant kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateDinner at Tip Top Restaurant dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/10/medan-updatedinner-at-tip-top-restaurant.html

0 Response to "Medan updateDinner at Tip Top Restaurant"

Post a Comment