Medan updateWarisan Tempo Doeloe

Medan updateWarisan Tempo Doeloe - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateWarisan Tempo Doeloe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateWarisan Tempo Doeloe
link : Medan updateWarisan Tempo Doeloe

Baca juga


Medan updateWarisan Tempo Doeloe



ayam wouku
Ayam Wouku (16,5rb)


Warisan Tempo Doeloe, berawal dari nonton acara TV yang membahas tentang Medan, saya jadi tau tempat ini. Waktu itu, di bagian kulinernya, hostnya mampir kesini. Dari tampilan menunya yang menarik dan karena kata mbak hostnya rasanya enak banget, langsung aja saya cari dimana tempatnya juga nyari korban untuk nemenin makan disana (eh, partner maksudnya).

Dilihat dari luar, restoran ini terlihat kecil, tapi
ketika kami masuk kedalam, ternyata restoran ini agak luas juga. kursi kayu, meja kayu, hiasan dinding yang tradisional dan barang antik di sekeliling ruangan membuat restoran ini tidak membosankan dan meninggalkan kesan yang berbeda dibandingkan restoran lainnya.


hot chocolate
Spanish Chocolate (25rb)


Menu yang pertama kali dicoba disini yaitu Ayam Wouku, Spanish chocolate dan Sahara Chicken Steak. Nah, langsung aja bahas yang paling enak menurut saya : ayam wouku. Ayam dengan bumbu kuning ini rasanya betulan enak, pas ditambah dengan nasi, rasanya manis dan agak sedikit mirip dengan rasa ayam gulai (anggap aja kuahnya jadi lebih dikentalin). Spanish Chocolate, coklat panas yang menemani saya di sore yang agak mendung ini juga rasanya nikmat, manisnya pas dan ada yang unik dirasanya, seperti ada campuran rempah-rempah tertentu.

chicken steak medan
Sahara Chicken Steak (47,5rb)


Sayangnya, chicken steak disini rasanya tidak terlalu memuaskan, tidak ada yang menarik dari steak ini dan harganya juga terlalu mahal jika dibandingkan dengan rasa yang berikan.


 

warisan tempo doeloe
Selain service-nya baik, restoran ini menyediakan outdoor juga





Alamat Warisan Tempoe Doeloe
Jl. Abdullah Lubis No.48
Phone : 061-4153133
Wi-Fi : tersedia
Mushalla : tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateWarisan Tempo Doeloe

Sekianlah artikel Medan updateWarisan Tempo Doeloe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateWarisan Tempo Doeloe dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/02/medan-updatewarisan-tempo-doeloe.html

0 Response to "Medan updateWarisan Tempo Doeloe"

Post a Comment