Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan

Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan
link : Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan

Baca juga


Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan

Soto Kesawan Medan. Karena dari kemarin sarapannya mie balap seafood terus, jadi kepikiran udah lama ga sarapan soto. Kepikiran sarapan soto, jadi teringat beberapa soto di Medan yang pernah kami cicipi yaitu Soto Bilal, Soto Sinar Pagi, Soto Bang Adi, dan Soto Kesawan. Akhirnya kami memutuskan untuk sarapan di Soto Kesawan karena waktu itu posisi juga lagi ga terlalu jauh dari sana.

soto kesawan
Soto Kesawan


Sebenarnya kami sudah kesini beberapa kali, hanya saja belum sempat menulis tentang soto medan yang satu ini karena kualitas kamera handphone kami yang dulu sangat tidak baik. Karena sekarang kamera handphone udah agak bagusan jadi semangat cekrek cekrek makanan hehehe.

Soto Kesawan Medan
Ada Ayam, Daging, Jeroan, dan Udang



Soto Kesawan Medan


Soto Kesawan Medan. Disini lah pertama kalinya kami tahu kalau soto itu ga mesti soto ayam dan soto daging saja, ada juga soto udang!! Langsung deh ganti pesanan yang tadinya soto daging jadi soto daging campur udang. Sejak itu soto udang disini jadi favorit kami. Sekilas info, daging soto disini boleh campur. Ayam campur daging campur udang pun boleh.

Sarapan soto disini ga bakal kelamaan nunggu, baru pesan ke mbaknya eh tiba tiba dah datang aja bawa sepiring nasi dan semangkuk soto lengkap dengan cabenya. Dilihat dari tampilannya, kuah soto Kesawan ini sedikit lebih pucat dibanding soto lain yang pernah kami cobain. Soal rasa, kuah soto disini gurih dengan daging yang lembut dan udang yang ga amis. Untuk cabe, cabe disini terdiri dari cabe rawit yang diblender dicampur kecap dan ditaburi bawang goreng plus jeruk nipis. Kesimpulan: Soto Kesawan ini enak!
Harga: Rp.25.000

martabak kesawan
Martabak Telur



Soto Kesawan Medan


Di Soto Kesawan ini juga bisa pesan martabak telur, penjualnya adalah seorang keturunan India dengan letak steling disebelah steling soto. Martabak telur disini juga enak. Soto Kesawan cukup mudah ditemukan, lokasinya di depan Tjong A Fie Mansion Jalan Ahmad Yani. Untuk parkir agak sulit karena tidak ada tempat parkir jadi tempat parkirnya pinggir jalan Ahmad Yani.




Alamat Soto Kesawan
Jl. Ahmad Yani (depan Tjong A Fie Mansion)
Medan
Phone: (061) 4514518
Wi-Fi: -
Mushalla: -


Demikianlah Artikel Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan

Sekianlah artikel Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/01/medan-updatesarapan-soto-udang-di-soto.html

0 Response to "Medan updateSarapan Soto Udang di Soto Kesawan Medan"

Post a Comment