Medan updateLekker Urban Food House

Medan updateLekker Urban Food House - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateLekker Urban Food House, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateLekker Urban Food House
link : Medan updateLekker Urban Food House

Baca juga


Medan updateLekker Urban Food House

martabak
Crispy Beef Martabak (25rb)

Multatuli... kalau udah dengar kata itu, yang muncul di pikiran cuma dua, yaitu kumpulan ruko daaaann Cafe pastinya. Yap, daerah multatuli memang terkenal dengan kulinernya yang beragam mulai dari indonesia, western, japanese, chinese, bahkan kuliner thailand juga ada disana.



nasi bebek
Nasi Bebek Crispy (48rb)

kali ini saya ke Lekker bersama keluarga. kami pesan Beef Martabak, Nasi bebek, Spaghetti, Urban Frankur dan Pizza. dari semua yang kami pesan ini, kalo menurut saya sih martabaknya yang paling enak, penuh daging dan sedap rasanya. Spaghettinya juga enak walaupun terlihat simpel. Kalo pizza rasanya enak dan renyah, pas banget datangnya duluan, jadi ngemil pizza dulu sambil nunggu pesanan yang lain. Terakhir, agak kecewa sama nasi bebeknya, bebeknya keras, jadi susah makannya, dan yang paling kecewa sama frankur, rasanya ga sebanding sama harganya, biasa banget rasanya.

spaghetti
Spaghetti Aglio Olio (35rb)

frankur
The Urban Lekker Frankur (55rb)

american pizza
American Pizza (60rb)

Untuk suasana tempat, Lekker termasuk tempat yang asik,dekorasinya unik, jadi seru kalo bawa teman kesini.




Alamat Lekker Urban Food House
Komplek Multatuli IndahBlok BB No.10-11
20151
Wi-Fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updateLekker Urban Food House

Sekianlah artikel Medan updateLekker Urban Food House kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateLekker Urban Food House dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/01/medan-updatelekker-urban-food-house.html

0 Response to "Medan updateLekker Urban Food House"

Post a Comment