Medan updateSteak Pasar Merah Square

Medan updateSteak Pasar Merah Square - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSteak Pasar Merah Square, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSteak Pasar Merah Square
link : Medan updateSteak Pasar Merah Square

Baca juga


Medan updateSteak Pasar Merah Square

chicken steak
Chicken Steak Mushroom


Pasar merah square, tempatnya luas dan menunya beragam. Biasanya kalau kesini saya makan nasi, tapi karena disini ada steak, saya mau nyoba gimana rasanya. Dilihat dari tampilan, sepertinya rasanya biasa saja. Setelah dicoba, menurut saya rasanya kurang, saus steaknya tidak ada rasa dan agak bau ntah karena tambahan jamur atau memang saus steaknya yang seperti itu. Saya lebih suka menu yang lain daripada steaknya.




Alamat Pasar Merah Square
Jl. HM Joni
Wi-fi : ada
Mushalla : ada


Demikianlah Artikel Medan updateSteak Pasar Merah Square

Sekianlah artikel Medan updateSteak Pasar Merah Square kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSteak Pasar Merah Square dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/11/medan-updatesteak-pasar-merah-square.html

0 Response to "Medan updateSteak Pasar Merah Square"

Post a Comment