Medan update4 FIngers

Medan update4 FIngers - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan update4 FIngers, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan update4 FIngers
link : Medan update4 FIngers

Baca juga


Medan update4 FIngers

chicken drumstick
Chicken Drumstick (32rb)


Nambah lagi tempat buat kamu penggemar ayam crispy.4 Fingers di sun plaza menyediakan ayam crispy dengan bumbu khas korea.
Saya pesan paket chicken drumstick, sempat ditanya mau pedas atau ga, saya bilang yang pedas. Ayam crispy nya memang enak, beda dengan ayam crispy yang biasanya. Tapi,  kok ga pedas ya? Apa salah olesin bumbunya atau karena lidah saya yang agak kebal pedas ya? Ya udah la, rasanya enak kok, haha.

 
Alamat 4 Fingers Medan
Lt.4 Sun Plaza Medan
Mushalla: tersedia
Wi-Fi: tersedia



Demikianlah Artikel Medan update4 FIngers

Sekianlah artikel Medan update4 FIngers kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan update4 FIngers dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/11/medan-update4-fingers.html

0 Response to "Medan update4 FIngers"

Post a Comment