Medan updatePower PizzaBoy

Medan updatePower PizzaBoy - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updatePower PizzaBoy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updatePower PizzaBoy
link : Medan updatePower PizzaBoy

Baca juga


Medan updatePower PizzaBoy


pizza medan
Thick Wheat

Pingin makan pizza, tapi bosan ke Pizza Hut aja? sebenarnya dimedan ada banyak cafe atau resto yang menyajikan pizza. Nah, PizzaBoy ini salah satunya. Terletak di jl multatuli didepan Lekker Urban Food House, ga susah menemukan tempat ini.

Pizza disini berbeda dengan yang biasanya ada dimedan.
Disini, pelanggan yang menentukan topping dan ketebalan rotinya. Kami pesan Thick Wheat, Thin Crust dan Calzone. Thick Wheat, pizza dengan ukuran roti yang tebal. Rotinya lembut dan rasanya makin nikmat dengan extra cheese.

Calzone

















Thin Crust, tipis dan agak keras, saya lebih suka Thick Wheat. Nah sekarang yang paling saya suka, Calzone. Dilihat dari tampilan memang ga terlalu menarik, tapi ya Don't judge a book by its cover, rasanya beneran enak. Pas dimulut, ga keras ga terlalu lembut, paduan mozzarella dan dagingnya juga pas.


















Thick Wheat 53rb, Thin Crust 49rb, Calzone 53rb (agak kemahalan ya, hehe). 5rb for extra cheese di Power Pizzaboy




Alamat Power PizzaBoy
Komp. Multatuli Blok CC-9
Phone : 061-77900900
Wi-fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updatePower PizzaBoy

Sekianlah artikel Medan updatePower PizzaBoy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updatePower PizzaBoy dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/03/medan-updatepower-pizzaboy.html

0 Response to "Medan updatePower PizzaBoy"

Post a Comment