Medan updateMoviegoers Movie & Cafe

Medan updateMoviegoers Movie & Cafe - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMoviegoers Movie & Cafe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Closed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMoviegoers Movie & Cafe
link : Medan updateMoviegoers Movie & Cafe

Baca juga


Medan updateMoviegoers Movie & Cafe


moviegoers

Cambridge City Square, kalau dilihat dari luar yang tampak cuma hotel, tapi kalau udah masuk kedalam, woow banyak bener cafe disini. Kisaran harganya juga ga mahal mahal amat lho, tapi pas pulang kantong dah bolong (becanda :p). Moviegoers ini ada di lantai 2, movie & cafe? movie? maksudnya? disini kamu bisa nonton film dan nobar juga, coba deh tanya mbak pegawai disana.



moviegoers

Kami pesan Nasi Ayam Crunchy dan Vanilla Sky, sambil nunggu pesanan datang, ada snack enak yang menemani, rasanya enak rapuh dan teksturnya seperti kue bawang. Setelah menunggu agak lama, datang juga nih nasi ama ice creamnya. Nasi Ayam Crunchy, nasi dengan taburan bawang goreng dan sedikit kecap ditambah ayam diatasnya, nasinya pas dan ayam nya enak nak nak, ga keras dan ga hambar daging ayamnya. Selanjutnya Vanilla Sky, ice cream vanilla disini asli rasa vanillanya, bukan abal abal, jadi pingin nambah lagi

nasi ayam
Nasi Ayam Crunchy



ice cream vanilla
Vanilla Sky


Harga Nasi Ayam Crunchy 35rb dan Vanilla Sky 20rb, snacknya? gratis.
 
 
Alamat Moviegoers Movie & Cafe
Cambridge City Square, lantai 2
Wi-fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updateMoviegoers Movie & Cafe

Sekianlah artikel Medan updateMoviegoers Movie & Cafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMoviegoers Movie & Cafe dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/03/medan-updatemoviegoers-movie-cafe.html

0 Response to "Medan updateMoviegoers Movie & Cafe"

Post a Comment