Medan updateBamboe Kopi

Medan updateBamboe Kopi - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateBamboe Kopi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Closed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateBamboe Kopi
link : Medan updateBamboe Kopi

Baca juga


Medan updateBamboe Kopi


hot chocolate
Hot Chocolate

Siang itu ceritanya lagi mau internetan tapi modem lemotnya bukan main, jadi untuk makan siangnya cari cafe terdekat yang ada wi-fi nya, hehe. Bamboe kopi terpilih karena selain ada wi-fi, kami belum pernah kesini, jadi sekalian coba-coba cafe baru juga. Selain indoor, ada outdoor juga di lantai 2 dan di luar lantai 1.


Seperti biasa kalau pesan minum, Hot Chocolate jadi pilihan, harganya 17rb. Agak kental dan nikmat juga rasanya, hanya saja kurang hangat pas disajikan, mungkin lain waktu mesti bilang "yang betulan panas ya mbak", haha. Selanjutnya pesanan kami yang lain pun disajikan, chicken sandwich dengan harga 19,5rb. ini sandwich beneran enak rasanya, paling suka ssama ayamnya yang lembut dan renyah, walaupun ada sedikit gosong di ujung rotinya.

chicken sandwich
Chicken Sandwich
cappuccino
Ice Cappuccino



dan terakhir ada Cappuccino dingin dengan harga 17rb, daripada dibilang makan siang, lebih tepatnya ini ngemil ya.

 
 
 
Alamat Bamboe Kopi
Jl. D.I Panjaitan No.40 AB (sebelah mesjid al-jihad)
Phone : 4510763
Wi-Fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updateBamboe Kopi

Sekianlah artikel Medan updateBamboe Kopi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateBamboe Kopi dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/03/medan-updatebamboe-kopi.html

0 Response to "Medan updateBamboe Kopi"

Post a Comment