Medan updateWarung Kampung Halaman

Medan updateWarung Kampung Halaman - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateWarung Kampung Halaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Closed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateWarung Kampung Halaman
link : Medan updateWarung Kampung Halaman

Baca juga


Medan updateWarung Kampung Halaman

brokoli seafood
Brokoli Seafood





















Minggu siang ini kita bahas salah satu rumah makan yang ada di jl hm joni, Warung Kampung Halaman yang terletak disamping Pasar Merah Square. Ukuran tempat lumayan luas, pelayanannya baik dan harganya terjangkau, nah buat kamu yang suka duduk lesehan, disini ada juga lesehannya.


nasi goreng
Nasi Goreng


















Untuk rasa, brokoli seafood ini rasanya enak dan cocok dicampur nasi, rasa kuahnya sedap dan kental. kalau nasi gorengnya biasa saja rasanya, beberapa menu disini yang sudah pernah saya coba juga rasanya standar.

 
Alamat Warung Kampung Halaman
Jl. HM Joni
Mushalla : ada


Demikianlah Artikel Medan updateWarung Kampung Halaman

Sekianlah artikel Medan updateWarung Kampung Halaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateWarung Kampung Halaman dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/03/medan-updatewarung-kampung-halaman.html

0 Response to "Medan updateWarung Kampung Halaman"

Post a Comment