Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family

Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family
link : Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family

Baca juga


Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family

Penggemar bakso sapi pasti tau bakso ini. Selain udah cukup lama buka, rasa asli dari daging sapinya sudah menyebar dari mulut ke mulut warga Medan. Tapi kalau kamu penggemar bakso sapi dan belum tau Bakso Anjar Family, sekarang bertambahlah satu tongkrongan bakso kamu.

Bakso Anjar Family Medan
Bakso Anjar Family

Bakso Anjar Family, dari namanya mungkin ini milik keluarga pak Anjar, kami belum pernah berbincang langsung dengan sang pemilik jadi saat ini anggap saja begitu. Tempat bakso ini juga sudah pindah dari tempat pertama kali kami kesini. Meskipun terkesan kecil, tapi tetap bisa menampung cukup banyak orang karena tersedianya meja di luar yang menurut kami lebih sejuk.

Kami sudah Bakso Anjar Family sejak SMP dan waktu itu harga semangkuknya masih sekitar 15ribuan. Sekarang harganya sudah Rp.23.000 per mangkuk dengan rasa yang tidak jauh berbeda. Aroma daging terasa dengan kuahnya yang gurih, tidak lupa beberapa potong daging sapi dan lemaknya yang semakin menambah rasa sapi di bakso ini.

Sekarang kamu juga bisa menikmati menu lain selain bakso disini seperti sate Padang dan mie goreng. Selamat menikmati Bakso Sapi Anjar Family.








Alamat Anjar Family Bakso Sapi

Jalan Krakatau No.106 sebelah jalan Pendidikan
Phone : 061-6611271
Open : 11.00 am - 11.00 pm
Wi-Fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family

Sekianlah artikel Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/07/medan-updatebakso-asli-daging-sapi.html

0 Response to "Medan updateBakso Asli Daging Sapi Anjar Family"

Post a Comment