Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie

Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie
link : Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie

Baca juga


Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie

Jaman sekarang cafe di Medan semakin menjamur, makanan enak dengan penyajian dan nama yang unik juga sudah cukup banyak. Agar bisa lebih bersaing, kini selain enak dan unik, bertambah satu komponen lagi, spot foto. Ya, hobi nongkrong bareng di kalangan warga Medan membuat cafe dan restoran yang memiliki spot foto menjadi lebih menarik.

Kafe Potret Medan
Outdoor Kafe Potret

Untuk memenuhi kebutuhan selfie dan wefie warga Medan, Kafe Potret pun hadir di jalan Wahid Hasyim tepat di sebelah gedung Suara Naviri. Sesuai namanya, hampir seluruh bagian di cafe ini cocok buat potret sana potret sini.

Terlihat cukup menarik dari luar, kami pun berkunjung ke Kafe Potret. Kami memilih indoor karena rasanya cukup panas memilih outdoor di siang hari. Kami lebih suka di ruangan indoor yang tanpa AC, sambil menunggu kami bisa melihat lihat kolam, bar, dan spot menarik lainnya (sekalian foto foto juga :p )

Nasi Goreng Kafe Potret
Nasi goreng Sapi

Kami pesan Mie Kuah dan Nasi Goreng Sapi, untuk minum kami pesan Thai Ice Tea dan Ice Cream. Ketika Mie Kuah sampai di meja, kami pun agak terkejut karena ternyata tidak seperti ekspektasi kami. Awalnya kami kira Mie Kuah disini menggunakan mie kuning yang bentuknya mirip seperti mie Aceh dan disini lebih seperti indomi kuah. Rasanya seperti indomi kuah dan cukup pedas karena banyak potongan cabai. Selanjutnya Nasi Goreng Sapi yang terlihat biasa saja ketika sampai di depan kami. Meskipun terlihat sedikit, porsi nasi goreng yang gurih ini cukup pas di perut kami. Satu lagi yang kami suka adalah mereka ga pelit dengan daging sapinya.

Mie Kuah Kafe Potret
Mie Kuah

Indoor Kafe Potret
Indoor Kafe Potret

Kafe Potret terbagi dalam tiga ruangan yaitu 2 indoor dan 1 outdoor. Outdoor dekat dengan parkiran, lantai 2 dan jalan masuk ke dalam cafe. Indoor berupa ruangan ber-AC dengan wallpaper rak buku di sekelilingnya dan satu lagi ruangan dengan bar dan kolam kecil.

Kafe Potret menyediakan Wi-Fi, ruangan untuk meeting, dan mushalla. Untuk parkir tidak terlalu luas dan jika lagi ramai, kamu bisa parkir di seberang jalan dari Kafe Potret.

Harga menu di Kafe Potret: Nasi Goreng Sapi (Rp.25.000), Mie Kuah (Rp.18.000)





Alamat Kafe Potret
Jalan KH Wahid Hasyim No.90 sebelah gedung Mutiara Suara Naviri
Telp: 061-4141268
Buka: 10.30 am - 11.00 pm
IG: @Kafepotret


Demikianlah Artikel Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie

Sekianlah artikel Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/06/medan-updatekafe-potret-tempat-asik.html

0 Response to "Medan updateKafe Potret, Tempat Asik Nongkrong dan Selfie"

Post a Comment