Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2

Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2 - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2
link : Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2

Baca juga


Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2

nasi goreng
Nasi Goreng Sapi (17rb)



sanger
Sanger Dingin


Ulee kareng 2, kalau yang pertama di Jl. Setia Budi, yang kedua ini di Jl. Dr.Mansyur.  Ini yang kedua saya datang kesini, sebelumnya saat masih baru buka. Dibanding dengan kunjungan yang pertama, yang kedua ini lebih menyenangkan, fasilitas semakin bagus, pelayanan semakin baik, dan rasa makanan pun lebih enak dari sebelumnya. Seperti nasi goreng yang saya pesan ini. Minumnya, saya pesan sanger dingin, kata mbaknya, sanger itu kopi susu.



Ulee Kareng 2
Jl. Dr.Mansyur No. 80 A
Wi-Fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2

Sekianlah artikel Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2 dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/10/medan-updatekeude-kupie-ulee-kareng.html

0 Response to "Medan updateKeude Kupie Ulee Kareng & Gayo 2"

Post a Comment