Medan updateSeafood Time di Percut

Medan updateSeafood Time di Percut - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSeafood Time di Percut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSeafood Time di Percut
link : Medan updateSeafood Time di Percut

Baca juga


Medan updateSeafood Time di Percut


kepiting medan

Seafood timeeeee yeeaayy, hari minggu lalu pasukan medanfoodblog pergi ke tempat asal dari semua ikan yang dijual dipasar (mungkin ding, hehe), Bagan Percut. Semua ikan, kepiting, cumi dan seafood lainnya masih segar-segar dan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan dipasar, tapi ya harus sabar dan cepat karena tempatnya yang jauh dan stoknya yang terbatas.
Di dekat pasar bagan percut ini, ada beberapa warung yang pastinya menyajikan menu seafood. Tapi, disini ada juga sistem ikannya dari kita, mereka yang masak. Karena hari itu ikan ikannya udah pada laku, jadi kami pesan yang ada di warung saja.


kelapa muda

Dari segi rasa, rasanya standar saja, seperti digoreng tanpa bumbu, tapi sambalnya lumayan juga. Untuk minuman kami pilih kelapa muda, harga 10rb. Nasi, udang, kepiting 161rb, tidak terlalu mahal untuk 4 orang.


udang goreng

Kombinasi nasi, udang, kepiting, sambal kecap yang enak, sore yang sejuk di pinggir sungai bisa dijadikan pilihan yang pas untuk menghabiskan liburan bersama keluarga


bagan percut


bagan percut





RM Romauli, Bagan Percut


Demikianlah Artikel Medan updateSeafood Time di Percut

Sekianlah artikel Medan updateSeafood Time di Percut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSeafood Time di Percut dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/02/medan-updateseafood-time-di-percut.html

0 Response to "Medan updateSeafood Time di Percut"

Post a Comment