Medan updateWarung Bambu Pak Iyek

Medan updateWarung Bambu Pak Iyek - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateWarung Bambu Pak Iyek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateWarung Bambu Pak Iyek
link : Medan updateWarung Bambu Pak Iyek

Baca juga


Medan updateWarung Bambu Pak Iyek

bebek goreng
Bebek Goreng
Warung Bambu Pak Iyek, ini belawan punya. Awalnya kami tahu warung ini dari saran seorang kenalan.Akibatnya, setiap ke Belawan, tempat ini tidak pernah lupa kami datangi buat nyicipin bebek gorengnya.


kerapu lada hitam
Ikan Kerapu Lada Hitam


 
tumis kangkung
Tumis Kangkung
 Kami pesan Bebek Goreng, Bebek Panggang, Ikan Kerapu Lada Hitam, Udang Goreng Mentega dan Tumis Kangkung. Pertama sudah pasti Bebek Goreng, bebek goreng disini rasanya mantap, manis, gorengnya pas, tidak terlalu kering, dagingnya tidak keras dan kulitnya empuk. Ikan Kerapu Lada Hitam, ini pertama kalinya kami pesan menu ini dan wow, rasanya enak ternyata, apalagi sausnya, buat nagih. Meskipun banyak cabe, tapi rasanya ga pedas, kuahnya agak manis rasanya.

Untuk Bebek Panggang dan Udang Mentega, ini juga menu yang baru pertama kali kami pesan disini. Hasilnya? ya, bebek goreng disini rasanya juga enak, tapi sepertinya kurang lama manggangnya, dagingnya masih agak keras, tetap aja bebek goreng nya no 1, hehe. Kalau Udang Mentega, biasa saja, malah seperti udang goreng pada umumnya. Dan untuk sayur sekaligus ngebasahin nasi, kami pilih Tumis Kangkung.

bebek panggang
Bebek Panggang

udang mentega
Udang Goreng Mentega
Harga : Bebek Goreng (18rb), Bebek Panggang (20rb), Ikan Kerapu Lada Hitam (90rb/6 ons), Udang Goreng Mentega (30rb), Tumis Kangkung (10rb).

Warung Pak Iyek bisa ditemukan di jl utama sebelum ke pasar yang jual keramik dan satu lagi di jl stasiun gudang merah. Kalau mau yang lebih nyaman, disarankan yang di jl stasiun gudang merah, karena yang dekat pasar hanya berupa warung kaki lima.

Satu lagi, Warung ini bukanya mulai sore.




Jl. Stasiun Depan Gudang Merah
Belawan
Phone : 0813 6125 7221/ 0812 6262 6366
Mushalla: Tersedia
Wi-fi: -


Demikianlah Artikel Medan updateWarung Bambu Pak Iyek

Sekianlah artikel Medan updateWarung Bambu Pak Iyek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateWarung Bambu Pak Iyek dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/05/medan-updatewarung-bambu-pak-iyek.html

0 Response to "Medan updateWarung Bambu Pak Iyek"

Post a Comment