Medan updateImperial Kitchen & Dimsum

Medan updateImperial Kitchen & Dimsum - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateImperial Kitchen & Dimsum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateImperial Kitchen & Dimsum
link : Medan updateImperial Kitchen & Dimsum

Baca juga


Medan updateImperial Kitchen & Dimsum

siew mai
Siew Mai

 Plaza Medan Fair semakin besar sekarang, dan kabar yang menyenangkan datang untuk pecinta kuliner. Yap, makin banyak cafe atau resto yang buka disini, salah satunya Imperial Kitchen & Dimsum yang bisa kalian temukan di lantai 2. Menu yang disajikan beragam dan kamu bisa pilih mau indoor atau outdoor


la mian
La Mian Wantan
.

lumpia ayam
Lumpia Ayam & Jamur

Menu yang kami pesan ada La Mien Wantan, Nasi goreng vegetarian, Siew Mai dan Lumpia isi ayam jamur. La Mien, ini pertama kalinya kami coba. Tampilannya terlihat biasa dan kami pikir rasanya bakalan hambar, tapi ternyata enggak, kuahnya sedap dan penuh rasa, belum lagi mienya yang lembut dan wantannya yang buat nagih. Siew Mai dan Lumpia disini enak juga, tapi rasa sausnya manis, kurang cocok aja rasanya. Terakhir, nasi gorengnya, rasanya standar aja kami rasa.


nasi goreng
Nasi Goreng Vegetarian

Harga La Mien (28k), Nasi goreng vegetarian (20k), Siew Mai (9k) dan Lumpia ayam jamur (10k). Karena waktu itu lagi promo, makanya harga dimsumnya murah.




Alamat Imperial Kitchen & Dimsum
Plaza Medan Fair lt. 2
Phone : 061-4140928
Mushalla: tersedia
Wi-Fi: -


Demikianlah Artikel Medan updateImperial Kitchen & Dimsum

Sekianlah artikel Medan updateImperial Kitchen & Dimsum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateImperial Kitchen & Dimsum dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/03/medan-updateimperial-kitchen-dimsum.html

0 Response to "Medan updateImperial Kitchen & Dimsum"

Post a Comment