Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage

Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage
link : Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage

Baca juga


Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage


makan tjantik d heritage


Sabtu, 22 maret 2014. Saya dan beberapa teman dari @blogger_medan diundang untuk menghadiri launching "Makan Tjantik" lunch buffet di D'Heritage Grand Aston City Hall Medan. Western dan Asian Food disajikan disetiap pojok ruangan dan yang menarik, ada beberapa chef yang bisa diajak foto *eh maksudnya, yang bisa bantuin mengkreasikan makanan yang kamu buat, soalnya disini sistemnya piring ambil sendiri, minum ambil sendiri dan makanan ambil sendiri, yang bahasa kerennya self-service.


makan tjantik grand aston


makan tjantik medan
Marshmallow


d heritage medan



Bertepatan dengan jam makan siang, perut pasti lapar, langsung deh keliling liat liat mana yang menarik. Perhatian pertama tertuju ke marshmallow yang langsung aja saya celupin ke coklat. Selain marshmallow, ada juga cookies dan stik yang bisa kamu celupin ke coklat atau strawberry.


makan tjantik medan





makan tjantik


Untuk Western food, disini ada Pasta, Sandwich dan Pizza. selanjutnya saya cobain mini pizza, sushi dan canape. Pizzanya enak, sayangnya dah agak dingin pas saya datang dan rotinya agak keras. Sushi dan canape udah pas rasanya.


makan tjantik


makan tjantik d heritage



Di bagian sandwich dan pasta, ada chef yang siap bantuin. Karena bebas mau buatnya gimana, jadi bisa eksperimen rasa, hehe


es campur d heritage



mi ayam makan tjantik



Untuk Indonesian food, ada mi ayam dan es campur. Botol es campurnya ngingatin kedai es campur yang jualan dekat rumah. Ada dimsum juga.


makan tjantik d heritage



makan tjantik d heritage




makan tjantik d heritage



Suasana tempatnya nyaman dengan warna putih berarsitektur klasik. Fyi, bangunannya masih asli dari jaman belanda yang dibangun pada tahun 1906, jadi jangan bingung ntar kalau pas jalan lantainya agak goyang, hehe.

"Makan Tjantik" bisa dinikmati mulai April 2014 setiap sabtu dan minggu jam 11-2 siang dengan harga IDR 120.000/person




Alamat Grand Aston City Hall Medan
JL. Balai Kota No.1
Medan, 20112
Mushalla: tersedia
Wi-Fi: tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage

Sekianlah artikel Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/03/medan-updatemakan-tjantik-di-d.html

0 Response to "Medan updateMakan Tjantik di D'Heritage"

Post a Comment