Medan updateThe Coffee Crowd Carefour

Medan updateThe Coffee Crowd Carefour - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateThe Coffee Crowd Carefour, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateThe Coffee Crowd Carefour
link : Medan updateThe Coffee Crowd Carefour

Baca juga


Medan updateThe Coffee Crowd Carefour

kwetiaw saus
Kwetiaw Saus Pedas Sapi (23rb)

nasi goreng
Nasi Goreng Spesial (28rb)



Kwetiaw Sapi Lada Hitam (23rb)
orange buble
Orange Bubble (16rb)

lemon tea
Lemon Tea (15rb)



the coffee crowd kalau tidak salah ada di lantai 3 carefour plaza medan fair.  secara rasa semuanya enak menurut kami, walaupun saya sempat tidak yakin dengan kwetiaw sapi pedasnya. awalnya saya pikir kwetiawnya bakalan hambar rasanya, tapi seteleh dicoba, hhmmm, enak dan enak rasanya.




Alamat The Coffee Crowd
Lt.2 Plaza Medan Fair
Mushalla: tersedia
Wi-Fi: tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateThe Coffee Crowd Carefour

Sekianlah artikel Medan updateThe Coffee Crowd Carefour kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateThe Coffee Crowd Carefour dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/10/medan-updatethe-coffee-crowd-carefour.html

0 Response to "Medan updateThe Coffee Crowd Carefour"

Post a Comment