Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat

Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat
link : Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat

Baca juga


Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat

Mak Yung Martabak dan Cafe. Tempat makan ini berawal dari berjualan martabak tidak jauh dari simpang Jalan Sentosa Baru. Berbeda dengan yang di Jalan Sentosa, Mak Yung Cafe lebih luas dan nyaman. Menu yang disediakan pun lebih banyak tetap dengan martabak sebagai menu utama.

Martabak Mak Yung Medan
Martabak Mak Yung Panggang

Kami pernah kesini ketika cafe ini belum lama buka. Waktu itu kami mencoba beberapa menu, martabak salah satunya karena mengingat kami mengenal Mak Yung dari martabaknya. Beberapa menu yang kami coba waktu itu cukup enak, sayangnya martabaknya tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Lama tidak ke Mak Yung, akhirnya kami memutuskan kesini lagi, ditambah dengan beberapa foto martabak mereka di media sosial yang membuat kami penasaran seperti apa rasa martabak di Mak Yung cafe sekarang.


Mak Yung Cafe
Outdoor Mak Yung Cafe
mak yung cafe
Indoor Mak Yung Cafe

Sampai di Mak Yung, sudah cukup banyak perubahan disini. Outdoor yang lebih adem, susunan meja yang sudah diubah di indoor, dan pilihan menu. Bahkan, menu yang kami pesan dulu sudah tidak tersedia lagi. Menu martabak di Mak Yung Cafe cukup unik dari nama dan tampilannya. Kami pesan Nasi Goreng Melayu, Hot Tea, Iced Tea, dan Martabak Mak Yung Panggang. Sambil menunggu, ada free Wi-Fi untuk sekedar browsing.

Nasi Goreng medan
Nasi Goreng Melayu

hot tea
Hot Tea

iced tea
Iced Tea

Pesanan sampai, saatnya makan! Pertama nasi goreng nya dulu yak. Nasi Goreng Melayu, seporsi nasi kuning digoreng dengan suwiran daging ayam dan paprika lengkap dengan tomat, timun, daun selada, telur mata sapi, dan kerupuk udang. Aroma wangi tercium dari nasi goreng ini dan rasanya gurih dengan sedikit pedas pedas paprika. Selanjutnya Martabak Mak Yung Panggang. Ini nih menu utamanya, martabak daging ayam dengan topping keju mozzarella dan paprika. Menarik juga nih, martabak dikasi mozzarella, gimana ya rasanya? Rasanya seperti martabak dengan rasa pizza. Untuk penggemar mozzarella seperti kami, cukup senang dengan mozzarella nya yang ga pelit. Tapi, saus sambal yang banyak membuat martabak ini cukup pedas di lidah kami.

agar agar


agar agar


Overall, Makyung Cafe yang sekarang lebih baik jika dibandingkan dengan yang terakhir kami kunjungi sekitar setahun yang lalu. Pelayanan disini cukup baik dengan fasilitas yang lengkap.
Harga Martabak Mak Yung Panggang (Rp.35.000), Nasi Goreng Melayu (Rp.18.000), Hot Tea (Rp.10.000).


Jalan Halat No.44 DE Medan
Wi-Fi: tersedia
Mushalla: tersedia
Infocus dan Proyektor: tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat

Sekianlah artikel Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2016/04/medan-updatesensasi-martabak-di-mak.html

0 Response to "Medan updateSensasi Martabak di Mak Yung martabak dan Cafe, Halat"

Post a Comment