Medan updateMamamiea Pasta Lasagna

Medan updateMamamiea Pasta Lasagna - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMamamiea Pasta Lasagna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Closed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMamamiea Pasta Lasagna
link : Medan updateMamamiea Pasta Lasagna

Baca juga


Medan updateMamamiea Pasta Lasagna


lasagna medan
Lasagna panggang


Mamamiea Pasta Lasagna, ini bermula dari rasa lapar yang udah ga bisa ditahan lagi. Sebenarnya, saya dah sering melewati tempat ini, tempat yang menarik perhatian karena spanduknya yang agak besar dan berwarna hitam Ttapi selalu ragu setiap mencoba untuk singgah.
Jadi, waktu itu saya pulang sore sebelum maghrib, belum ada makan dari siang, sepanjang jalan perut menggonggong minta dikasih makan, karena udah ga tahan, akhirnya saya singgah di tempat makan terdekat dan Mamamiea inilah tempatnya.
Menu yang tersedia sedikit, ada nasi dan lasagna, karena belum pernah ngerasain lasagna, saya pilih deh lasagna panggang ditemani teh tarik hangat. Ketika melihat lasagna disajikan "jadi ini toh lasagna? kok kecil ya?". ah, daripada kebanyaan nanya dalam hati lebih baik langsung sikat aja. hhhmmm, enak nih, penuh daging dan keju. Suapan ke-1 sampai ke-10 : waahh, enak enak. Suapan selanjutnya : haduuhh, ga sanggup, memang enak, tapi kejunya yang banyak membuat saya cepat kenyang dan merasa eneg. Selanjutnya nyobain teh tariknya, wow, besar ya ukuran gelasnya, kelamaan minumnya jadi udah agak dingin tehnya. Teh tariknya lumayan nikmat saya rasa. Harga lasagna sekitar 25ribuan dan teh tariknya 9rb

teh tarik medan
Teh Tarik (9rb)




Mamamiea Pasta Lasagna
Jl. K.H. Wahid Hasyim
Wi-Fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updateMamamiea Pasta Lasagna

Sekianlah artikel Medan updateMamamiea Pasta Lasagna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMamamiea Pasta Lasagna dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/01/medan-updatemamamiea-pasta-lasagna.html

0 Response to "Medan updateMamamiea Pasta Lasagna"

Post a Comment