Medan updateCoffee Cangkir #6

Medan updateCoffee Cangkir #6 - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateCoffee Cangkir #6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mushalla, Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateCoffee Cangkir #6
link : Medan updateCoffee Cangkir #6

Baca juga


Medan updateCoffee Cangkir #6

nasi goreng
Nasi Gila (17rb)



banana crunch
Banana Crunch (9rb)


coffee cangkir lagi, kok sering ke coffee cangkir? iya, soalnya itu yang sering saya lewati kalau pulang, hehe. Nasi gila, kata pegawainya, nasi gila ini nasi yang rasanya pedas. Tapi, saat dicoba, rasanya sama sekali tidak pedas menurut saya, saus yang diatasnya malah membuat nasi jadi manis saus. Banana crunch nya lumayan, tapi saya tidak begitu suka whip cream.


 

Alamat Coffee Cangkir
Jl. D.I Pandjaitan No.179
Open : 10.00 am � 10.00 pm
Mushalla : ada
Wi-Fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updateCoffee Cangkir #6

Sekianlah artikel Medan updateCoffee Cangkir #6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateCoffee Cangkir #6 dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/11/medan-updatecoffee-cangkir-6.html

0 Response to "Medan updateCoffee Cangkir #6"

Post a Comment