Medan updateMak Yung Cafe

Medan updateMak Yung Cafe - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateMak Yung Cafe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateMak Yung Cafe
link : Medan updateMak Yung Cafe

Baca juga


Medan updateMak Yung Cafe

martabak
Martabak Spesial Mak Yung (17rb)



hot chocolate
Hot Chocolate

mie goreng
Mie Goreng Spesial Mak Yung (16rb)



Mak yung Cafe, selama ini yang ada di medan cuma steling kecil mak yung, kini akhirnya muncul mak yung cafe di jl halat. Penasaran sama rasa martabaknya, kami pesan satu martabak spesial, mie goreng dan hot chocolate. Sayangnya, rasa martabak spesial ini tidak sespesial namanya, martabak di taburi keju. Menurut kami, lebih enak martabaknya yang biasa di temani dengan kuah dari pada ini. mie goreng nya lumayan enak dan hot chocolatenya enak.




Alamat Mak Yung Cafe
Jl. Halat No.44 DE
Wi-Fi: tersedia


Demikianlah Artikel Medan updateMak Yung Cafe

Sekianlah artikel Medan updateMak Yung Cafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateMak Yung Cafe dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2013/11/medan-updatemak-yung-cafe.html

0 Response to "Medan updateMak Yung Cafe"

Post a Comment