Medan updateCoffee Box Medan

Medan updateCoffee Box Medan - Hallo sahabat Kuliner Malam Medan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Medan updateCoffee Box Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wi-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Medan updateCoffee Box Medan
link : Medan updateCoffee Box Medan

Baca juga


Medan updateCoffee Box Medan

tuna croissant
Tuna Croissant

Coffee Box Medan, terletak di posisi yang selalu menarik perhatian mata setiap kali lewat, akhirnya saya kesini bersama seorang teman. Suasananya nyaman dan sejuk ketika kami masuk, ada 2 lantai dan tersedia smoking area, kami pilih lantai 1.



Iced Jelly Latte
Iced Jelly Latte







hotplate seafood
Hotplate Seafood Tahu




































Menu yang kami pesan Hotplate Seafood tahu, Tuna Croissant, Cappuccino dan Iced Latte Jelly. Saya pesan hotplate seafood tahu karena dimenu ditandai favorit gitu.

Iced Latte datang duluan, langsung dah dicoba, segar dan manis (karena gulanya dituang semua). Saya makin suka sama minuman ini karena jelly nya, kenyal kenyal dan agak manis. Menu lain pun datang. Hotplate seafood tahu, setelah ngerasain, saya jadi tau kenapa menu yang satu ini jadi favorit, kuahya kental dan rasanya nikmat sangat, apalagi tahunya, teksturnya lembut tapi ga langsung hancur pas dimasukkan ke mulut, sedikit kenyal dan ada rasa.


Cappuccino
Cappuccino





















Sekarang Tuna Coissant dan Cappuccino. Cappuccino disini biasa saja, berbeda dengan tuna coissant nya, sedap ternyata. Padahal sempat kurang yakin, tapi ternyata enak tunanya, sayangnya agak sedikit.
Untuk harga disini lumayan juga, Hotplate Seafood tahu (32rb), Tuna Croissant (32rb), Cappuccino (21rb), Iced Latte Jelly (32rb)

coffee box


















coffee box

























Alamat Coffee Box
Jl.Sukamulia/Palang Merah No.a-7
Phone : 061-4558177
Wi-fi : ada


Demikianlah Artikel Medan updateCoffee Box Medan

Sekianlah artikel Medan updateCoffee Box Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Medan updateCoffee Box Medan dengan alamat link https://kulinermalam-medan.blogspot.com/2014/04/medan-updatecoffee-box-medan.html

0 Response to "Medan updateCoffee Box Medan"

Post a Comment